1. Home
  2. Program Referral
  3. Program Referral: Keuntungan, Ketentuan, dan Cara Pakai

Program Referral: Keuntungan, Ketentuan, dan Cara Pakai

Dapatkan keuntungan untuk setiap teman yang kamu ajak berjualan di TokoTalk. Simak langkah-langkah berikut ini: 

Setiap penjual di TokoTalk setelah melakukan pembelian paket premium akan mendapatkan Kode Referral. Penjual dapat menemukan kode referral yang dimiliki di halaman Home pada TokoTalk Admin

Ajak temanmu sebanyak-banyaknya untuk membuat website toko online di TokoTalk. 

Setelah teman-temanmu memiliki toko online di TokoTalk, ajak mereka untuk menggunakan kode referral kamu untuk membeli paket premium dan pro. 

Keuntungan dan Ketentuan Menggunakan Kode Referral 

  1. Temanmu akan mendapatkan 1000 poin selamat datang, setelah mengaplikasikan kode referral yang kamu berikan. 
  2. Kamu akan mendapatkan bonus poin 30% dari jumlah pembelian temanmu. 
  3. Sebagai ilustrasi, kamu adalah seller TokoTalk dan membagikan kode referral ke temanmu. Temanmu membeli Paket Premium TokoTalk selama satu tahun dengan harga Rp2,390,400 dengan menggunakan kode referral yang kamu berikan. Setelah berhasil upgrade ke paket premium temanmu akan secara otomatis mendapatkan 1000 poin. Kemudian sebagai pemilik kode referral, kamu akan mendapatkan bonus poin 30% dari Rp2.390.400 ( pembelian paket premium temanmu ). Jadi kamu akan mendapatkan bonus poin sebesar 7171 poin. 
  4. Jika temanmu menggunakan TokoTalk poin untuk melakukan melakukan pembelian paket premium atau pro, maka kamu tidak akan mendapatkan cashback poin. Jika temanmu menggunakan sebagian poin untuk melakukan pembelian Paket Premium atau Pro, maka kamu hanya dapat cashback poin dari nominal pembelian non-poin. 
  5. Kode Referral hanya dapat digunakan oleh temanmu ketika mereka pertama kali membeli Paket Premium atau Pro. Kode Referral tidak dapat digunakan jika temanmu pernah membeli Paket Premium sebelumnya. 
  6. Tidak ada batasan jumlah untuk berapa banyak teman yang kamu ajak. Semakin banyak teman yang menggunakan Kode Referral kamu, semakin banyak cashback Poin yang bisa kamu dapatkan. 
  7. Kamu tidak dapat menggunakan Kode Referral milik sendiri. 
  8. Kamu hanya akan menerima cashback Poin satu kali dari teman yang sama. Kamu tidak akan mendapat cashback tambahan ketika temanmu membeli Paket Premium berikutnya. 
  9. Kamu dapat melihat jumlah cashback Poin yang kamu dapat di halaman Saldo > Riwayat Poin atau di halaman Statistik > Operasional > Keuntungan. 
  10. Cashback Poin yang kamu dapat tidak bisa diuangkan tapi dapat digunakan untuk pengiriman cashless, mengirim notifikasi ke customer, atau pembelian paket Premium/Pro. 
  11. Jika Tim TokoTalk menemukan adanya penyalahgunaan Kode Referral ini, kamu dan teman yang diundang akan dikenakan sanksi berupa penonaktifan kode referral dan akun. 
  12. TokoTalk berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tidak kecurangan yang terjadi. 
  13. Syarat dan ketentuan program ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan TokoTalk, serta sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dulu. 
  14. Dengan mengikuti program ini, semua pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Cara Pakai Kode Referral

Cara mengaplikasikan Kode Referral yaitu bisa ke menu Pengaturan > Paket Premium > Pilih waktu berlangganan > Masukkan Kode Referral di kolom tersebut > Klik Verifikasi. 

Mudah bukan menggunakan kode referral? Yuk, undang sebanyak-banyaknya teman kamu untuk berlangganan paket premium dan pro di TokoTalk!

Updated on 17 Mei 2021

Related Articles