1. Home
  2. Order
  3. Cara Membatalkan Pesanan

Cara Membatalkan Pesanan

Pesanan yang masuk ke toko, dapat berubah statusnya menjadi dibatalkan karena tiga hal, yaitu:

  • Dibatalkan oleh seller
    Kamu bisa membatalkan order dari customer di halaman Order, klik order yang ingin kamu batalkan, lalu klik Ubah Status dan pilih Dibatalkan.

cara-membatalkan-order1-tokotalk

  • Dibatalkan oleh customer
    Customer dapat juga membatalkan pesanan dari halaman order di website toko kamu, dengan cara klik Batalkan Pesanan.

 cara-membatalkan-order2-tokotalk

  • Dibatalkan oleh sistem
    Pembatalan ini disebabkan oleh customer yang belum melakukan pembayaran dalam waktu yang telah ditentukan.
    Kamu bisa menentukan batas waktu untuk membatalkan Order Baru yang tidak dibayar mulai dari 15 menit hingga 7 hari.

Catatan:

Order tidak bisa diubah lagi statusnya jika sudah berstatus dibatalkan.

Updated on 27 Juli 2022

Related Articles