1. Home
  2. Update Terbaru
  3. Info: Fitur Facebook Ads Berganti Menjadi Facebook Ads (Poin)
  1. Home
  2. Iklan Facebook
  3. Info: Fitur Facebook Ads Berganti Menjadi Facebook Ads (Poin)

Info: Fitur Facebook Ads Berganti Menjadi Facebook Ads (Poin)

Kini kamu bisa menggunakan Poin TokoTalk untuk membayar campaign iklan Facebook dan Instagram melalui TokoTalk!

Bagi seller yang sebelumnya sudah pernah integrasi ke Facebook Ads, kamu dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) berikut ini:

Jika sudah integrasi Facebook Ads sebelumnya, apa yang harus saya lakukan untuk bisa menggunakan fitur Facebook Ads (Poin) terbaru?
Jika aset katalog Facebook, Facebook Pixel ID, akun Facebook Business Manager, Facebook Page, dan Instagram sudah dipilih dan dihubungkan dengan tepat, maka kamu bisa melanjutkan proses menghubungkan Facebook Pixel Partner. Cek panduan menghubungkan Facebook Pixel ke TokoTalk.
Jika ada aset Facebook kamu yang tidak sesuai atau ingin diganti, silakan klik Pengaturan pada pojok kanan di dalam menu Digital Marketing > Facebook Ads (Poin), kemudian Putuskan. Lalu, ulangi langkah integrasi Facebook dari awal.

Di mana saya dapat melihat status campaign Facebook sebelumnya?
Campaign Facebook lama kamu akan tetap berjalan sesuai periode waktu yang sudah ditentukan. Kamu bisa melihat status campaign dan informasi campaign yang telah dibuat dari TokoTalk Admin sebelumnya pada Facebook Ads Manager milikmu.

Apakah saya masih bisa membuat campaign iklan Facebook dari TokoTalk Admin menggunakan kartu debit atau kartu kredit?
Fitur Facebook Ads (Poin) terbaru memudahkan seller untuk bisa beriklan di Facebook dan Instagram tanpa harus memasukkan metode pembayaran. Ke depannya, kamu bisa mengisi ulang saldo poin di TokoTalk Admin untuk membayar campaign iklan Facebook.

Itu dia berbagai pertanyaan yang sering ditanyakan atau FAQ fitur Facebook Ads yang berganti menjadi Facebook Ads (Poin). Semoga salah satu di antaranya bisa membantu menjawab pertanyaanmu.

Apabila ada pertanyaan atau kendala, silakan klik tombol bantuan di TokoTalk Admin.

Updated on 12 Januari 2022

Related Articles