1. Home
  2. Customer
  3. Chat dengan Customer

Chat dengan Customer

Berkomunikasi dengan customer jadi lebih mudah karena mereka dan juga kamu sebagai seller bisa mengirim chat kapan pun. Customer bahkan bisa memulai chat sebelum mereka melakukan order.

Kamu bisa memulai chat dengan customer melalui halaman Customer > Chat atau melalui Order Detail.

Mengirim Chat ke Customer dari Halaman Chat

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengirim chat ke customer melalui halaman Chat:

  1. Dari TokoTalk Admin, buka halaman Customer > Chat

  2. Klik chat yang ingin kamu lihat atau balas pesannya
    Catatan:
    Chat dari customer yang belum memiliki order akan muncul dengan nomor ID saja, sedangkan customer yang sudah melakukan order akan tertera namanya.
  3. Terdapat delay sekitar 5 detik agar chat customer muncul di Riwayat Chat tersebut.

Mengirim Chat ke Customer dari Halaman Order

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengirim chat ke customer melalui halaman Order:

  1. Dari TokoTalk Admin, buka halaman Order > Semua Order

  2. Klik Order yang bersangkutan, klik Buka Chat pada bagian Chat

  3. Ketik balasanmu dan kirim
Updated on 3 Mei 2021

Related Articles