1. Home
  2. Staf Toko
  3. Memahami Akses Staf

Memahami Akses Staf

Terdapat dua jenis peran staf yang bisa kamu atur di tokomu: Pemilik dan Manajer. Kedua peran ini memiliki akses yang berbeda dalam mengelola toko, yaitu:

Pemilik

Pemilik toko memiliki semua akses ke pengaturan dan fitur toko.

Manajer

Halaman yang tidak bisa diakses:
– Info Toko
– Pengiriman
– Pembayaran
– Staf
– Statistik

Cara Menambahkan Staf Toko Online

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengundang staf ke tokomu:

  1. Dari TokoTalk Admin, buka halaman Pengaturan Toko > Staf
  2. Klik Undang
  3. Masukan email staf yang ingin kamu undang, pilih peran yang sesuai
  4. Klik Simpan

Tergantung Paket Premium yang kamu gunakan, jumlah Pemilik dan Manajer yang bisa kamu undang ke tokomu bervariasi.

Updated on 3 Mei 2021

Related Articles