Penurunan biaya transaksi dan skema baru EPAY
EPAY hadir dengan biaya transaksi yang lebih rendah dan skema baru yang lebih menguntungkan seller. Jualan online jadi lebih cuan, transparan, dan tanpa beban!


Membantu bisnismu sukses merupakan komitmen kami. Terkait dengan ini, menurunkan biaya EPAY merupakan langkah yang kami ambil untuk menjaga komitmen. Kami ingin kamu, sebagai seller, mencapai tujuan bisnismu dengan lebih cepat, mudah, dan tanpa halangan.
Terlebih lagi, kami merasa saat ini merupakan waktu yang tepat. Dengan adanya pandemi dan berbagai situasi lainnya yang sedang melanda perekonomian lokal maupun global, para pebisnis sangat mengandalkan platform online untuk meminimalisir disrupsi. Harapannya, bukan hanya mampu bertahan, tetapi semua seller TokoTalk dapat terus berkembang dalam situasi dan kondisi apa pun!


Desain profesional dan cantik, sesuai dengan branding produkmu.

Masukkan produk sebanyak-banyaknya tanpa biaya tambahan apa pun.

Kelola order efisien dan cepat dengan fitur serba otomatis.
Perbandingan skema lama vs. skema baru
Skema lama | Skema baru | |
---|---|---|
Biaya EPAY | 2,5% | 1,9% |
Rekening pribadi | Tersedia | Tersedia* |
Direct bank connections (koneksi bank langsung) | Tersedia | Dibatasi |
*Terdapat penyesuaian jumlah rekening pribadi untuk Paket Premium dan Pro. Untuk info lebih detail, kunjungi halaman Paket.
Poin-poin yang harus diketahui
Siapa saja yang bisa menggunakan skema lama EPAY?
Skema lama EPAY tersedia untuk semua seller yang mendaftarkan akunnya dan membuat toko di TokoTalk sebelum 1 Desember 2020.
Siapa saja yang bisa menggunakan skema baru EPAY?
Skema baru EPAY tersedia untuk semua seller yang mendaftarkan akunnya dan membuat toko di TokoTalk setelah 1 Desember 2020. Skema baru juga tersedia untuk seller yang mendaftar sebelum 1 Desember 2020 dan mengajukan aplikasi untuk menggunakan skema baru.
Bagaimana cara mengajukan aplikasi untuk skema baru EPAY?
Kamu bisa mengisi formulir aplikasi yang tertera di halaman ini. Skema baru EPAY akan aktif 1x24 jam setelah kamu mengisi dan submit formulir.
Mengapa direct bank connection ditiadakan untuk skema baru?
Tujuan utama kami adalah mendukung pertumbuhan bisnis online kamu semaksimal mungkin. Oleh karena itu, meskipun direct bank connections merupakan fitur yang efisien, ia bukanlah solusi yang scalable dan stabil untuk operasional bisnismu.
Apakah saya masih bisa menerima pembayaran dari customer ke rekening pribadi?
Ya, kamu masih bisa menampilkan rekening pribadi di tokomu dan menerima pembayaran dari customer. Namun, jika kamu memilih untuk beralih ke skema baru di mana direct bank connections ditiadakan, pengecekan pembayaran yang masuk ke rekening pribadi harus dilakukan secara manual.
Formulir aplikasi skema baru EPAY
Tertarik untuk beralih ke skema baru? Silakan isi formulir di bawah ini sesuai dengan data dan informasi tokomu! Skema baru akan diaktifkan dalam tiga hari kerja setelah kamu mengirimkan formulir.
Sebelum mengajukan aplikasi skema baru EPAY, pastikan kamu sudah melakukan verifikasi KTP di tokomu. Jika belum, klik di sini untuk melakukan verifikasi.