Penurunan biaya transaksi dan skema baru EPAY

EPAY hadir dengan biaya transaksi yang lebih rendah dan skema baru yang lebih menguntungkan seller. Jualan online jadi lebih cuan, transparan, dan tanpa beban!

Coba Skema Baru

TokoTalk EpayForm TokoTalk EpayForm

Membantu bisnismu sukses merupakan komitmen kami. Terkait dengan ini, menurunkan biaya EPAY merupakan langkah yang kami ambil untuk menjaga komitmen. Kami ingin kamu, sebagai seller, mencapai tujuan bisnismu dengan lebih cepat, mudah, dan tanpa halangan.

Terlebih lagi, kami merasa saat ini merupakan waktu yang tepat. Dengan adanya pandemi dan berbagai situasi lainnya yang sedang melanda perekonomian lokal maupun global, para pebisnis sangat mengandalkan platform online untuk meminimalisir disrupsi. Harapannya, bukan hanya mampu bertahan, tetapi semua seller TokoTalk dapat terus berkembang dalam situasi dan kondisi apa pun!

EpayForm
EpayForm

Desain profesional dan cantik, sesuai dengan branding produkmu.

EpayForm

Masukkan produk sebanyak-banyaknya tanpa biaya tambahan apa pun.

EpayForm

Kelola order efisien dan cepat dengan fitur serba otomatis.

Perbandingan skema lama vs. skema baru

Skema lama Skema baru
Biaya EPAY 2,5% 1,9%
Rekening pribadi Tersedia Tersedia*
Direct bank connections (koneksi bank langsung) Tersedia Dibatasi

*Terdapat penyesuaian jumlah rekening pribadi untuk Paket Premium dan Pro. Untuk info lebih detail, kunjungi halaman Paket.

Poin-poin yang harus diketahui

Skema lama EPAY tersedia untuk semua seller yang mendaftarkan akunnya dan membuat toko di TokoTalk sebelum 1 Desember 2020.

Skema baru EPAY tersedia untuk semua seller yang mendaftarkan akunnya dan membuat toko di TokoTalk setelah 1 Desember 2020. Skema baru juga tersedia untuk seller yang mendaftar sebelum 1 Desember 2020 dan mengajukan aplikasi untuk menggunakan skema baru.

Kamu bisa mengisi formulir aplikasi yang tertera di halaman ini. Skema baru EPAY akan aktif 1x24 jam setelah kamu mengisi dan submit formulir.

Tujuan utama kami adalah mendukung pertumbuhan bisnis online kamu semaksimal mungkin. Oleh karena itu, meskipun direct bank connections merupakan fitur yang efisien, ia bukanlah solusi yang scalable dan stabil untuk operasional bisnismu.

Ya, kamu masih bisa menampilkan rekening pribadi di tokomu dan menerima pembayaran dari customer. Namun, jika kamu memilih untuk beralih ke skema baru di mana direct bank connections ditiadakan, pengecekan pembayaran yang masuk ke rekening pribadi harus dilakukan secara manual.

Formulir aplikasi skema baru EPAY

Tertarik untuk beralih ke skema baru? Silakan isi formulir di bawah ini sesuai dengan data dan informasi tokomu! Skema baru akan diaktifkan dalam tiga hari kerja setelah kamu mengirimkan formulir.

Sebelum mengajukan aplikasi skema baru EPAY, pastikan kamu sudah melakukan verifikasi KTP di tokomu. Jika belum, klik di sini untuk melakukan verifikasi.

Data pemilik toko

Mohon masukkan nama lengkap

Masukkan nomor KTP yang digunakan saat verifikasi di TokoTalk

Mohon masukkan nomor KTP

Mohon masukkan nama toko

Mohon masukkan alamat website toko

Mohon masukkan nomor telepon

Masukkan email yang digunakan saat mendaftar di TokoTalk

Mohon masukkan alamat email

Persetujuan

Mengenai informasi kebijakan baru tentang skema EPAY yang dipublikasikan di https://tokoadmin.tokotalk.com, dengan ini saya menyatakan bahwa saya setuju untuk memberlakukan kebijakan tersebut seperti yang tertera di https://tokotalk.com/terms. Selanjutnya, dengan diberlakukannya kebijakan ini, saya juga menyatakan setuju untuk kebijakan ini tidak dapat dibatalkan maupun dimintakan untuk dikembalikan menjadi skema sebelumnya. Demikian formulir aplikasi ini saya buat dengan sebenar-benarnya, dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak mana pun untuk dapat dipergunakan sesuai peruntukannya.

Hanya akun dengan peran “Pemilik” yang dapat mengajukan aplikasi perubahan EPAY. Centang boks di bawah ini untuk mengonfirmasi dan melanjutkan pengajuan.

Konfirmasi

Mohon konfirmasi nama lengkap