Customer-Centric: Pengertian, Manfaat, dan Strategi
Client-centric atau customer-centric adalah strategi organisasi atau perusahaan untuk memahami situasi, persepsi, dan ekspektasi konsumen demi mencapai kepuasan konsumen. Yuk,...
SelengkapnyaClient-centric atau customer-centric adalah strategi organisasi atau perusahaan untuk memahami situasi, persepsi, dan ekspektasi konsumen demi mencapai kepuasan konsumen. Yuk,...
SelengkapnyaAda beberapa jenis anggaran perusahaan yang harus dipersiapkan untuk menjalankan bisnis. Bila tidak, ada risiko bisnis tidak lancar karena kekurangan...
SelengkapnyaSiklus hidup produk atau product life cycle adalah proses lamanya waktu dari produk pertama kali diperkenalkan ke konsumen hingga produk...
SelengkapnyaApa perbedaan bangkrut dan pailit? Kedua istilah itu sama-sama mengacu pada jatuhnya perusahan, namun sebenarnya kondisinya berbeda. Pahami apa bedanya...
SelengkapnyaCustomer insight atau consumer insight adalah strategi untuk memahami perilaku konsumen, termasuk apa yang konsumen butuhkan dan inginkan dalam sebuah...
SelengkapnyaSurat niaga adalah dokumen yang berkaitan langsung dengan sebuah aktivitas usaha dalam proses administrasi yang diperlukan untuk menjaga kestabilan dari...
SelengkapnyaPayment gateway adalah layanan pembayaran digital yang praktis untuk mendukung bisnis online. Pahami apa itu pembayaran gateway, jenis, manfaat, cara...
SelengkapnyaDirect selling adalah penjualan langsung yang dianggap efektif untuk meningkatkan pendapatan serta dengan biaya pemasaran yang lebih rendah. Cek apa...
SelengkapnyaBisnis adalah kegiatan dari organisasi, perusahaan, badan, atau perorangan untuk mencari keuntungan dengan menyediakan barang dan jasa yang ditukar dengan...
SelengkapnyaBuzzer adalah sebuah profesi yang tugasnya untuk memengaruhi publik untuk sebuah tujuan melalui media sosial atau secara langsung. Yuk, pahami...
SelengkapnyaTOKOTALK
KONTAK