Masuk/Daftar
logo TokoTalk
  • Home
  • Ide Bisnis
  • Tips & Trik
    • Bisnis
    • SEO
    • Digital Marketing
  • Istilah Bisnis
  • Media Sosial
    • Facebook
    • Instagram
  • Info
    • Produk
    • Event
    • Kabar UMKM
    • Kisah Sukses
No Result
View All Result
logo TokoTalk
  • Home
  • Ide Bisnis
  • Tips & Trik
    • Bisnis
    • SEO
    • Digital Marketing
  • Istilah Bisnis
  • Media Sosial
    • Facebook
    • Instagram
  • Info
    • Produk
    • Event
    • Kabar UMKM
    • Kisah Sukses
Masuk/Daftar
No Result
View All Result
logo TokoTalk
No Result
View All Result
Home Info Kisah Sukses Fargo Indonesia: Karena Baju Basic Selalu Menjadi Trend

Fargo Indonesia: Karena Baju Basic Selalu Menjadi Trend

Cindy Pricilla Muharara by Cindy Pricilla Muharara
1 Agustus 2019
Fargo Indonesia

Bisnis pakaian akan selalu berkembang. Seiring berjalannya waktu, banyak bermunculan brand-brand baru dengan model pakaian terkini. Pada September 2017, Fargo Indonesia bergabung untuk memeriahkan jajaran bisnis pakaian. Berbeda dengan model baju yang kian unik, Fargo Indonesia hadir dengan prinsip simpel. Mottonya adalah “best way to find your daily tee”. membawanya kian diminati oleh customer-nya.

Menyesuaikan target pasar

Stripe Tee
Salah satu produk andalan Fargo, Stripe Tee.

Fargo Indonesia memfokuskan target pasarnya untuk laki-laki. Tahu bahwa laki-laki menyukai tampilan simpel, ia menyesuaikan produknya sesuai karakteristik target pasarnya, yakni kaus polos tanpa motif. Terbukti banyak yang menyukai produk-produk buatannya.

Tak hanya menyesuaikan desain produk dengan target pasar, Fargo Indonesia juga percaya bahwa yang membuat pembelinya akan membeli kembali ialah kualitas produknya. Ia mengedepankan potongan pola baju yang tepat sebab hal ini sangat penting agar baju yang dipakai bisa pas di badan.

Fargo memiliki rumah produksi sendiri sehingga harga produknya bisa lebih murah daripada kompetitornya. Harganya mulai dari Rp40.000 untuk Premium Basic Tee hingga Rp144.000 untuk produk terbarunya, Collar Harper Shirt. Fargo juga belum memiliki toko fisik, ia masih fokus berjualan di toko online. Selain itu, Fargo juga membuka kesempatan bagi orang-orang untuk menjadi reseller produknya.

Dari Instagram, WhatsApp, marketplace hingga website toko online

Instagram @fargoindonesia_
Instagram @fargoindonesia_

Fargo Indonesia memiliki Instagram @fargoindonesia_ dengan jumlah followers 54,7 ribu followers. Angka ini terbilang tinggi untuk brand yang masih berumur hampir dua tahun. Postingan di feeds Instagram yang rapi, terasa clean, dan menghasilkan foto produk sendiri dengan kreatif menjadi daya tarik untuk mengikuti Instagram Fargo.

Berawal dari post foto di Instagram, Fargo mengarahkan pembelinya untuk membeli melalui Whatsapp dengan menulis format order. Semakin hari, chat order sudah semakin banyak dan tidak berhenti sehingga membuat admin kewalahan melayani customer. Selain melalui Whatsapp, Fargo juga berjualan di salah satu marketplace untuk memasarkan produknya lebih luas lagi.

Fargo Indonesia TokoTalk
Website Fargo Indonesia

Baim, Manajer Fargo Indonesia menginginkan bisnis Fargo Indonesia semakin berkembang dan profesional, salah satunya dengan memiliki website. Setelah melakukan riset pencarian jasa website toko online, ia menemukan website TokoTalk. Ia menyukai sistem pelacakan pembayaran otomatis dan laporan statistik pintar dari TokoTalk.

“Kami mengelola order dari Shopee dan channel penjualan kami lainnya menggunakan TokoTalk. TokoTalk membuat kami bisa menjalankan bisnis dengan lebih santai. Sistem kerja tim kami pun jadi lebih efisien. Kami sangat puas dengan TokoTalk.”

Baim – Manajer Fargo Indonesia

Simak video wawancara dengan Baim di sini:

Fargo Indonesia memiliki tips untuk sukses berbisnis, yakni selalu percaya bahwa produk yang berkualitas akan memiliki tempat tersendiri di hati customer. Branding bisnis yang tepat dan selalu konsisten mengenai produk juga akan diingat oleh customer.

Ingin memiliki website toko online gratis untuk branding bisnismu? Segera bergabung dengan lebih dari 155.000 toko online lainnya di TokoTalk.

Buat Website Toko Online

Bagikan Artikel

ShareTweetSendSendShare
Cindy Pricilla Muharara

Cindy Pricilla Muharara

Digital Marketing Operations
Cindy pertama kali bergabung dengan TokoTalk sebagai Digital Marketing Specialist. Kini ia mengisi posisi Digital Marketing Operations dan bertanggung jawab sebagai konsultan untuk seller online shop. Ia tengah fokus membantu aktivasi Instagram Shopping dan paid marketing. Cindy memiliki ketertarikan akan dunia digital, media sosial, dan kepenulisan.

Artikel Terkait

Perempuan Indonesia Terbaik Dalam Hal Wirausaha
Kisah Sukses

Perempuan Indonesia Terbaik Dalam Hal Wirausaha

22 Desember 2020
Ardelle Market
Kisah Sukses

Ardelle Market: Fokus di Satu Produk

5 Maret 2020
Kurma Muda Tinaashop123
Kisah Sukses

Tinaashop123: Ide Jualan Online dari Pengalaman

3 Desember 2019
Nedaa Official
Kisah Sukses

Nedaa Official: Bisnis Fashion Tak Ada Matinya

26 November 2019
Asma Daily Wear
Kisah Sukses

Asma Daily Wear: Berani Memulai Bisnis

7 Oktober 2019
William, Terminal Grosir: Awal Mula yang Sederhana
Kisah Sukses

William, Terminal Grosir: Awal Mula yang Sederhana

12 September 2019
Banner Login Signup TokoTalk Banner Login Signup TokoTalk Banner Login Signup TokoTalk

Berlangganan Newsletter Gratis

loader

Dapatkan Artikel Bisnis Eksklusif dari TokoTalk!

TOKOTALK

  • Tentang Kami
  • Paket
  • Testimoni
  • Karier

LAINNYA

  • Pusat Bantuan
  • Syarat & Ketentuan
  • Kebijakan Privasi

KONTAK

  • Partnership: partnership@tokotalk.com
  • Customer Support: support@tokotalk.com

MEDIA SOSIAL

© 2021 TokoTalk. Hak Cipta Dilindungi.

No Result
View All Result
  • Home
  • Media Sosial
    • Facebook
    • Instagram
  • Tips & Trik
    • Bisnis
    • SEO
  • Info
    • Produk
    • Event
  • Kisah Sukses
  • Kabar UMKM
  • Masuk / Daftar

© 2022 TokoTalk. Hak Cipta Dilindungi.