VISI

Membantu siapa pun yang menghasilkan uang melalui jualan online.

MISI

Menyediakan platform website toko online yang canggih dan mudah digunakan oleh siapa saja, baik itu seller pemula maupun enterprise.

tim-TokoTalk-about-us-page tim-TokoTalk-about-us-page

Perjalanan TokoTalk dari 2018 Hingga Saat Ini

Sejak awal beroperasi melayani seller dan UMKM di Indonesia, TokoTalk telah mengalami beberapa perubahan besar dan akan terus berkembang.

2018

Ketika didirikan pada 2018, TokoTalk berawal dari sebuah layanan e-commerce berbasis chatbot. Ini jugalah yang melatarbelakangi nama TokoTalk, gabungan dari kata “toko” dan “talk” atau ‘berbicara’.
Ketika software TokoTalk masih berfokus pada layanan chatbot, customer yang berkunjung ke toko seller akan dilayani oleh chatbot dan shopping experience-nya serupa dengan mengobrol langsung dengan seller.

2019

Seiring berjalannya waktu, TokoTalk telah disesuaikan dengan kebutuhan para penjual online di Indonesia. Pada akhir 2019, TokoTalk merombak layanannya dan mulai menyediakan platform e-commerce yang berbentuk full website seperti sekarang. Memanfaatkan teknologi terkini, platform TokoTalk hadir lebih stabil, kuat, dan dilengkapi fitur-fitur lengkap serta canggih.

2020-Sekarang

Kini seller bahkan dapat menjalankan kegiatan marketing yang lebih baik lagi, yaitu dengan Facebook Ads, Google Ads, dan integrasi Instagram Shopping. Hal yang terpenting, semua ini bisa dioperasikan langsung dari dashboard TokoTalk.
Kami berkomitmen untuk terus membantu pelaku usaha mengembangkan bisnisnya dan membuat proses pengelolaan bisnis jadi jauh lebih efisien. Sebagai sebuah perusahaan, TokoTalk juga senantiasa terus bertumbuh dan berkembang. Saat ini TokoTalk memiliki lebih dari 70 orang karyawan, berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan Seoul, Korea Selatan.

Sudah Lebih dari 570.000 Seller
Membuat Website Toko Online di TokoTalk

Kontak Kami

PT Codebrick Indonesia
JustCo Sequis Tower
Jl. Jenderal Sudirman No. 71
Kota Jakarta Selatan
12190

Hubungi Kami!