×

    Terciptanya TokoTalk berangkat dari fakta bahwa kebanyakan customer online di Indonesia menggunakan chat untuk memesan produk di toko online dan TokoTalk dibuat berdasarkan kebiasaan para customer tersebut. Dengan pergeseran perilaku customer ini, TokoTalk memiliki misi untuk melengkapi online seller dan seller secara general dengan platform yang kuat untuk menjual produk mereka secara inovatif dan efisien.


    TokoTalk mulai beroperasi pada April 2018. Berbasis dan beroperasi di Indonesia, sejauh ini TokoTalk sudah memiliki 155.000 pengguna. TokoTalk merupakan produk dari PT Codebrick Indonesia, perusahaan teknologi dan informasi yang sebagian kepemilikannya dipegang oleh sebuah start up di Korea Selatan.

Tentang Kami

Telah diulas di

"TokoTalk, a social commerce platform based in Indonesia has secured an investment of US$3.2 million from Silicon Valley-based venture capital firm Altos Ventures."

Lihat Selengkapnya

"64 percent of all e-commerce transactions in Indonesia occurred through social media. TokoTalk aims to make this process more simple through integration of its service with various social media platforms."

Lihat Selengkapnya

"Since its launch in March 2018, TokoTalk supports more than 100,000 online sellers on its platform and has facilitated US$10 million worth of transactions for one year."

Lihat Selengkapnya

"TokoTalk sangat berfokus untuk menyajikan servis yang terbaik bagi pasar Indonesia. Tujuannya adalah agar semua orang bisa berjualan online dengan mudah, terutama pebisnis kecil dan menengah."

Lihat Selengkapnya

Page Title
TokoTalk
PT Codebrick Indonesia
WeWork Menara Astra
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 5
Jakarta Pusat

Punya Kesulitan Dengan Bisnismu?

Kami sudah terbukti dapat membantu sellers dalam meningkatkan penjualan dan efisiensi.